Selasa, 03 April 2012

Miris Lihat Media di Indonesia

Indonesia adalah negara yang syarat akan media, beberapa hal besar dilakukan melalui media. Media apa yang dimaksud disini? Media penyedia informasi bagi masyarakat, sebuah wadah dan alat untuk dapat berbagi dan bertukar informasi (seharusnya). Miris lihat media di Indonesia, banyak propaganda tidak jelas dari para pemilik saham. Ini adalah hal kecil yang harus segera dibenahi, coba renungkan dan tayangkan apa yang mereka sajikan.

Media yang paling membuat saya menangis adalah media internet, baru-baru ini media internet dijadikan ladang bisnis bagi beberapa anak muda dan pengusaha lainnya. Ada beberapa website yang menyediakan informasi penting dan aktual kepada anda, ini bagus. Tapi bagaimana dengan website yang penuh dengan foto wanita (entah diambil darimana) lalu mereka berikan imbuhan "cewek sexy", "cewek hot bandung", "cewek bispak" dan sebutan lainnya untuk foto tersebut.

Apakah orang tua ataupun saudara terdekat mengetahui apa yang di ceritakan oleh sahabat blogger kita yang konon katanya untuk meningkatkan traffic. Tapi apakah harus dengan cara seperti ini? memamerkan beberapa anggota tubuh wanita yang sebenarnya mereka tidak mengetahui siapa wanita tesebut. Contoh yang paling sering ditemui adalah para pegawai wanita di minimarket, pegawai spa, spg seluler, dan lainnya. Bagaimana menurut anda?

0 komentar:

Cara Instan Untuk Verifikasi PayPal !