Senin, 23 April 2012

Jurnalis dan Majalah Online

Perkembangan teknologi informasi dan media komunikasi membuat para jurnalis dan majalah online atau online magazine sulit untuk dipisahkan. Apa hubungan antara jurnalis dengan majalah online? hubungan antara jurnalis dengan majalah online adalah suatu rantaian jurnalistik yang sulit untuk dipisahkan. Bagaimana tidak, para jurnalis membangun citra mereka masing-masing dengan mengembangkan majalah online yang mereka dapati,

Setiap Online Magazine atau majalah online pasti memiliki seorang jurnalis khusus untuk media mereka, kenapa? ini penting, karena banyak dari para jurnalis membuat sebuah karakter yang berbeda-beda dari segi penulisan informasi berita yang akan mereka sampaikan nantinya. Kemajuan ini sangatlah menguntungkan bagi para jurnalis muda untuk menimba pengalaman yang berharga dengan cara mencoba menulis untuksalah satu media online seperti majalah online.

Hampir kebanyakan Majalah di Indonesia memiliki online magazine untuk mempermudah para pelanggan setia mengakses majalah mereka. Branding majalah online semakin menyebar luas di Indonesia, semua majalah di Indonesia berbondong-bondong untuk mendapatkan gelar Majalah Terbaik Indonesia. Semua ini bukan hanya sekedar gelar, tapi gengsi dan idealisme para pemilik Majalah Online pun kuat disini. Saya hanya berharap kemajuan ini dapat membawa Indonesia masuk dalam jajaran terbaik dalam segi Informasi dan Telekomunikasi.

0 komentar:

Cara Instan Untuk Verifikasi PayPal !