Kamis, 24 Maret 2011

Apa itu Penulisan Feature?

Merasa kebingungan sebagai mahasiswa jurnalistik? 

Mungkin hanya saya dari banyak mahasiswa jurnalistik di mana pun mereka berada yang merasa kebingungan dengan jurusan yang saya ambil. Saya merasa sedikit kebingungan dengan Mata Kuliah Penulisan Feature, karena saya sebagai seorang mahasiswa jurnalistik tidak LULUS mata kuliah penulisan feature.

Apakah hal ini memalukan bagi anda? Mungkin tidak, karena anda tidak mengalaminya, Namun bagi saya hal ini sangatlah memalukan walaupun saya tidak lulus bukan karena saya bodoh ataupun kurang memahami penulisan feature, tapi itu disebabkan saya yang memang malas pada saat itu. Disebabkan oleh kekurangan materi tentang penulisan feature, maka saya belum membuat ataupun mencari bahan tentang itu, namun saya coba buat label terlebih dahulu untuk SEO. :D

Saya ini termasuk mahasiswa yang luar biasa dalam artian super malas. Namun perlahan hal itu bisa saya hilangkan, saya coba melakukan berbagai kegiatan positif diluar rumah untuk mendapatkan semangat dalam kuliah, hasil akhir saya mendapatkan perubahan yag cukup berarti dalam diri saya, lalu bagaimana dengan anda?

0 komentar:

Cara Instan Untuk Verifikasi PayPal !